All New Accord

body
Kemilau kemewahan yang dapat langsung Anda rasakan saat melayangkan pandangan kepadanya. Desain premium dihadirkan pada setiap jengkal eksteriornya, menambah rasa percaya diri dan aura prestisius bagi siapa saja yang berkendara dengannya. Tampilan interior yang stylish dan material terbaik berkualitas tinggi di setiap detilnya menawarkan atmosfir kemewahan yang tiada duanya.
interior 1
Perhatian cermat selalu ditunjukkan Honda pada hal yang berkaitan dengan menjaga keselamatan, bukan hanya bagi pengemudi dan penumpang tetapi juga bagi pejalan kaki. Dedikasi dan tanggung jawab yang tidak memperbolehkan adanya ruang untuk kesalahan sekecil apapun menjadikan New Honda Accord sebagai sedan premium dengan standardisasi keselamatan berkelas dunia.
interior 2
Setiap pengalaman berkendara bersama New Full Size Honda Accord menjanjikan sensasi tersendiri bersama kabin berdimensi luas dan kedap untuk kenyamanan absolut yang siap memanjakan Anda. Semakin sempurna bersama suspensi luar biasa empuk dan pilihan fitur-fitur eksklusif dengan desain yang ergonomis, pastinya membuat Anda semakin betah bernaung di dalamnya.

Tinggalkan komentar