Main

CR-Z

Advanced teknology dan racing spirit. Dua hal yang menjadi DNA Honda dalam setiap rancangan mobilnya. Semangat untuk selalu selangkah lebih di depan, mendorong honda lebih jauh lagi unntuk berinovasi.

Honda CR-Z, the next generation sports car merupakan perwujudan dari semangat tersebut. Mobil sports hybrid pertama di dunia ini siap membawa kesenangan baru dalam pengalaman anda bekendara. Teknologi pintar pada Honda CR-Z menciptakan standar yang lebih tinggi lagi dari sebuah sports car. Performa tinggi serta fitur-fitur mutakhir pendukungnya dilengkapi teknologi hybrid, membuat Honda CR-Z siap membawa Anda menuju masa depan.

CR-Z dashboard

Desain interior yang dirancang  khusus untuk pengalaman berkendara yang menakjubkan. Setir yang dilapisi bahan kulit berkualitas, dilengkapi dengan steering switch control, meter cluster dengan indikator 3 dimensi yang mewah, menampilkan informasi lengkap selama berkendara.

CR-Z interior

Posisi pengendara khas kendaraan sport yang mengutamakan kenyamanan dan keselamatan berkendara. Dan masih banyak fitur unggulan lainnya yang bisa anda nikmati.

Dari segi performance teknologi mesin yang dimiliki honda CR-Z merupakan penggabungan mesin bensin i-VTEC dengan IMA sehingga performanya lebih responsif dan bertenaga namun konsumsi bahan bakar tetap efisien karena kinerja mesin i-VTEC dibantu oleh tenaga elektrik yang dihasilkan oleh IMA.

 

Tinggalkan komentar